2. MENDORONG PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN BERWAWASAN KESEHATAN;
3. MENINGKATKAN AKSES MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN YANG BERKUALITAS;
4. MENINGKATKAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENDUKUNG SISTEM SURVEILANS MONITORING DAN INFORMASI.
" MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI, KESEHATAN ANDA KEPUASAN KAMI"
TUJUAN :
1. TERCAPAINYA MASYARAKAT SEHAT DI KECAMATAN KALITENGAH;
2. TERCAPAINYA KEMANDIRIAN KELUARGA DAN MASYARAKAT UNTUK HIDUP SEHAT DI KECAMATAN KALITENGAH;
3. TERCAPAINYA PENINGKATAN AKSES MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN YANG BERKUALITAS.
TATA NILAI :
K : KUALITAS →SELALU BERUPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN AGAR SEMAKIN LEBIH BAIK
L : LOYALITAS →
T : TERPADU
0 comments:
Post a Comment
Bagi sahabat yang mau memberikan komentar, saran maupun kritik terhadap blog atau konten terkait, kami berharap anda menggunakan kalimat yang baik dan sopan. Terima kasih.
Note: Only a member of this blog may post a comment.