PIS-PK PUSKESMAS KALITENGAH

Implementasi pendekatan keluarga untuk mencapai Indonesia Sehat sudah dilakukan oleh banyak Kabupaten/Kota, termasuk oleh Kab. LAMONGAN.

YUKs Cegah Penyakit Dengan "CERDIK"!

Cek,Enyahkan,Rajin,Diet,Istirahat,Kendalikan.....cekidot !!!

KESEHATAN DIMULAI DARI DIRI SENDIRI

Kesehatan bukan segala-galanya, tanpa kesehatan segalanya tidak berarti

KENAPA HARUS ASI EKSKLUSIF ?

Hendaklah para ibu menyusui anak-anaknya selama dua tahun penuh yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan.

Wednesday, November 11, 2015

PUSKESMAS KALITENGAH



             Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, bahwa Profil Kesehatan Puskesmas Kalitengah Tahun 2022 dapat diterbitkan setelah beberapa lama proses dalam penyusunannya. Disadari sepenuhnya bahwa penyusunan Profil Kesehatan ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena beberapa kendala dalam pengelolaan data informasi di masing-masing bidang di lingkup Kecamatan Kalitengah.

Atas terbitnya Profil Kesehatan Puskesmas Kalitengah tahun 2022, kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan data dan informasi guna penyusunan Profil Kesehatan ini.

Ditahun mendatang, kiranya Profil Kesehatan dapat diterbitkan lebih awal dengan memuat data informasi berkualitas, serta tetap memperhatikan kedalaman analisa dan konsistensi datanya, sehingga Profil Kesehatan ini dapat dijadikan rujukan penting dan utama dalam proses menejemen pembangunan kesehatan khususnya di Puskesmas Kalitengah.

Semoga Profil Kesehatan Puskesmas Kalitengah tahun 2022 ini dapat bermanfaat untuk semua pihak, baik dilingkungan pemerintahan, akademis, organisasi profesi, swasta serta masyarakat umum yang membutuhkan informasi di bidang kesehatan. Kami tetap mengharapkan kritik, saran atau masukan dari para pembaca guna penyempurnaan Profil Kesehatan di masa yang akan datang.

 

      


   Kalitengah 30 Desember 2021

KEPALA  PUSKESMAS KALITENGAH

 TTd

dr. MUHAMMAD MACHFUD

NIP : 19651101 200212 1 003



0 comments:

Post a Comment

Bagi sahabat yang mau memberikan komentar, saran maupun kritik terhadap blog atau konten terkait, kami berharap anda menggunakan kalimat yang baik dan sopan. Terima kasih.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Support Situs